Seputar Peradilan

KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA PEMALANG

SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN GEMPA PALU

1

Keterangan foto : Sumbangan dari PA Pemalang tahap II

(pa.pemalang.go.id/19/10/2018) Keluarga Besar Pengadilan Agama Pemalang menyalurkan bantuan kepada korban Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Bantuan tersebut didapatkan dari hasil pengumpulan dana yang secara khusus dilakukan oleh Pengadilan Agama Pemalang d/h ini Pengurus Mushalla Al Mizan, Kantor Pengadilan Agama Pemalang, berdasarkan list yang sebarkan secara sukarela kepada Keluarga Besar Pegawai Pengadilan Agama Pemalang, mulai dari Jajaran Pimpinan, Hakim, seluruh Karyawan dan staf, honorer dan bahkan para Calon Hakim yang sedang Magang di Kantor Pengadilan Agama Pemalang. Hasil pengumpulan list secara sukarela ini, selanjutnya diserahkan melalui relawan yang dikomandani Pegawai Pengadilan Agama Palu, dan dibelikan bahan sembako untuk keperluan yang mandasar saat ini bagai para korban bencana alam.

2

Keterangan foto : Sumbangan dari PA Pemalang tahap II

Kepada reporter pa .pemalang.go.id. Ketua Pengadilan Agama Pemalang, Drs. H. Abdul Ghofur, SH, MH mengatakan bahwa sumbangan ini merupakan perhatian dan turut berduka cita kami seluruh Karyawan dan Keluarga Besar Pengadilan Agama Pemalang kepada para korban yang sedang membutuhkan bantuan. Sumbangan ini adalah amanat para pegawai, yang harus disampaikan kepada yang berhak. Atas nama Keluarga besar Pengadilan Agama Pemalang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pegawai dan Karyawan yang telah dengan ikhlas menyisihkan sedikit sumbangannya untuk keluarga kita yang tertimpa musibah,semoga dapat dicatat sebagai amal soleh yang akan dibalas oleh Alloh SWT. Terkhusus saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Pemalang, Drs. H. Syu’aib, MH yang mengomandoi pengumpulan ini, serta menyalurkannya kepada saudara kita melalui relawan Pengadilan Agama Palu.

Wakil Kertua Pengadilan Agama Pemalang Drs. H. Syu’aib, MH memberikan keterangan kepada reporter pa .pemalang.go.id. secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisifasi menyumbangkan sebagian rezekinya melalui kami untuk disampaikan kepada yang membutuhkan. (mira kd)