Seputar Peradilan

PA PEMALANG KUNJUNGI PEGAWAI YANG KENA BANJIR

1

(pa.pemalang.go.id/05/03/2018) Ketua Pengadilan Agama Pemalang Drs. H Abdul Ghofur, SH, MH dengan isteri yang juga Ketua DYK Pemalang, juga didampingi Hakim Pengadilan agama Pemalang Drs. H. Abd Salam dan isteri melakukan kunjungan ke Karyawan Pengadilan Agama Pemalang yang kena musibah banjir di Wilayah Kabupaten Brebes dan Kota Tegal pada Kamis malam tanggal 01 Maret 2018. Dalam kunjungannya tersebut, Ketua PA Pemalang bekenan melihat kondisi karyawannya yang kena banjir sekaligus memberikan bantuan berupa makanan pokok kepada keluarga yang kena musibah, sekaligus menyampaikan bela sungkawa serta dorongan doa agar keluarga diberikan kesabaran. Keluarga karyawan Pengadilan Agama Pemalang yang dikunjungi tersebuty adalah keluarga Bapak Sayadi, SH, MH yang juga sekertaris PA Pemalang, keluarga Abdul Mujib, SH yang juga Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pemalang, Saudara Ari Kurniati, SH staf pada Kantor Pengadilan Agama Pemalang yang ketiganya berada di Wilayah Kabupaten Brebes serta Bapak Drs. Abdul Wakhid yang juga Panitera Muda gugatan Pengadilan Agama Pemalang yang berdomisili di Kota Tegal.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Pegadilan Agama Pemalang menyampaikan maksud dan tunjuan sebagaimana disampaikan kepada reporter pa.pemalang.go.id bahwa secara pribadi dan juga atas nama pimpinan Kantor Pengadilan Agama Pemalang ingin melihat kondisi ril dilapangan yang dialami para karyawannya, sekaligus memberikan dorongan semangat untuk dapat melalui musibah ini dengan ketegaran. Dalam kesempatan yang sama juga beliau mengharapkan agar keluarga dari pegawai PA Pemalang diberikan kesabaran dan ketabahan serta menjadikan musibah ini sebagai sarana untuk dapat mendekatkan diri seerta berahasil menjalani ujian ini yang datang dari Allah SWT.

Sementara itu, Drs. H. Abd Salam yang ikut serta mendampingi Ketua PA Pemalang menyampaikan rasa prihatinnya kepada keluarga besar Pengadilan Agama Pemalang yang kena musibah banjir, serta ikut meringankan beban yang dirasakan sebagai rasa kebersamaan dari sesama karyawan di Pengadilan Agama Pemalang, imbuhnya beliau sebagaimana disampaikan kepada reporter pa.pemalang.go.id.

 

Salah seorang perwakilan dari teman sejawat di Kantor Pengadilan Agama Pemalang saudara Adi Moh Adib yang juga turut menyertai rombongan Ketua, menyampaikan harapan yang sama untuk karyawan dan keluarganya yang kena musibah banjir tahun ini. Sembari berharap semoga rekan sejawatnya tersebut diberikan kesabaran. Amiiin (mira kd)